Contoh Surat Perjanjian Jual Beli

Surat Perjanjian Jual Beli

Pada Kesempatan kali ini kami www.kerjaguru.com akan membagikan sebuah Contoh Surat Perjanjian Jual Beli yang bisa Bapak Ibu Contoh sebagai referensi atau sebuah tuntunan bagi Bapak Ibu yang saat ini sedang mencari sebuah contoh perjanjian jual beli yang baik dan benar. Baca Juga : Surat pengantar dari kepala sekolah untuk inpassing

Berikut Contoh Surat Perjanjian Jual Beli:

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama : Dayat
Umur : 55 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jln. Soekarno No. 34 Kota Banda Aceh
Untuk selanjutnya disebut pihak ke I (Penjual).

Nama : Doni
Umur : 37 Tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Jln. Meraxa No. 24  Kota Banda Aceh
Untuk selanjutnya disebut pihak ke II (Pembeli)

Pada tanggal 10 Januari 2016, pihak ke I telah menjual, lepas / mutlak sebidang tanah darat seluas 350 M2, berikut sebuah bangunan yang terletak diatas tanah tersebut kepada pihak ke II dengan harga tunai Rp. 390.000.000,- (tiga ratus sembilan puluh juta rupiah). Pembayaran dilakukan dihadapan saksi-saksi secara tunai.

Untuk lebih jelas dan lengkap mengenai Surat Perjanjian Jual Beli ini silahkan langsung saja download file lengkapnya dalam bentuk  Surat Perjanjian Jual Beli doc pada link yang telah kami sediakan berikut ini:


Demikian Contoh Surat Perjanjian Jual Beli yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini mengenai Surat Perjanjian Jual Beli dapat memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Surat Perjanjian serta dapat melengkapi Surat Penting untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Perjanjian Jual Beli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel