Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB

Surat Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB
Berikut akan kami sampaikan informasi mengenai  Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB sesuai dengan surat yang di keluarkan oleh BSNP atau Badan Standar Nasional Pendidikan.

Surat Ralat Jadwal UNKP ini di tujukan untuk Kepala dinas pendidikan provisi,Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama dan Kepala lembaga penjami mutu pendidikan. isi dari surat Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB ini yaitu sehubungan dengan peraturan BSNP Nomor :0043/P/BSNP/1/2017  tanggal 23 Januari 2017 tentang POS Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016-2017 dengan ini kami sampaikan Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB dengan perubahan sebagai berikut...

Download Surat Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB

Gunakan Password: informasigurukelas.blogspot.com untuk membuka filenya. Untuk lebih jelas mengenai pembahasan mengenai perubahan atau ralat jadwal UNKP silahkan langsung saja download suratnya pada link di atas. semoga isi artikel kami pada kali ini dapat bermanfaat dan memberikan pengetahui terbaru untuk kita mengenai Pemberitahunan Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB 2016-2017. Demikian yang dapat kami sampaikan, untuk informasi lainnya yang masih berkaitan dengan kegiatan Ujian Nasional silahkan Bapak Ibu simak pada artikel lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs dan SMPLB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel