Seleksi CPNS Khusus Jalur Honorer Kategori 2

Syarat CPNS Honorer Kategori 2
Seleksi CPNS Khusus Jalur Honorer Kategori 2 adalah sebuah berita terbaru untuk Bapak Ibu Honorer Kategori 2 mengenai Syarat yang harus di siapkan untuk mengikuti seleksi cpns. terdapat 17 syarat dan poin-poin penting yang Bapak Ibu harus siapkan untuk mengikuti CPNS ini.

Berikut 3 Syarat yang kami rasa menjadi pokok yang harus di siapkan yang berasal dari sekolah/tempat Bapak Ibu mengabdi...

  • Melampirkan Foto copy Keputusan / Bukti Pengangkatan Pertama Sampai Dengan Terakhir Sebagai Tenaga Honorer Yang Disahkan Dan Dilegalisir Oleh Pejabat Yang Berwenang Paling Rendah Pejabat Struktural Eselon II.
  • Membuat Daftar RiwayatHidup Yang Ditulis Dengan Tangan Sendiri Memakai Huruf Kapital/Balok Dan Tinta Hitam, Serta Telah Ditempel Pas Foto Berwarna Latar Belakang Biru Ukuran 3 X 4).
  • Mengisi Formulir Yang Di sediakan Oleh Pejabat Yang Secara Fungsional Bertanggung Jawab Di bidang Kepegawaian, Yang Berisi Tentang Pengalaman Pekerjaan Yang Di miliki Termasuk Pengalaman Kerja Sebagai Tenaga Honorer.
Itulah sekita mengenai isi dari Syarat CPNS Kategori 2 melalui jalur Khusus, untuk syarat seleksi CPNS lainnya silahkan langsung saja Bapak dan Ibu unduh file lengkapnya yang telah kami sediakan dalam bentu pdf pada link berikut ini...

Download Seleksi CPNS Khusus Jalur Honorer Kategori 2

Semoga isi artikel kami pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat dan menjadi sebuah solusi bagi Bapak Ibu Kategori 2 mengenai kecemasannya dalam CPNS untuk tahun 2017 ini.


Belum ada Komentar untuk "Seleksi CPNS Khusus Jalur Honorer Kategori 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel