Tabel Gaji PNS Baru Semua Provinsi tahun 2017

Tabel Gaji PNS 2017
Pada Artikel terbaru kami kali ini, kami akan memberikan Informasi mengenai Gaji dan Tunjangan PNS tahun 2017 yang mengalami perubahan.Berita ini kami dapatkan dari Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB. Kita dapat melihat tabel gaji pns 2017 yang telah kami simpan pada gambar di atas. Perubahan Gaji PNS 2017 berdasarkan golongannya tidak hanya untuk Guru semata tetapi tabel gaji pns ini untuk semua PNS yang ada di Indonesia .

Tabel Gaji PNS yang akan kami berikan terdiri dari Tabel Perbandingan Sistem Penggajian Lama dan Sistem Penggajian Baru, kenaikan Gaji PNS ini untuk semua Provinsi di Indonesia isi dari tabel gaji ASN dan Rencana Gaji PNS 2017 ini adalah sebagai berikut:

  • Provinsi,
  • Jumlah PNS,
  • Penghasilan PNS Lama dan Baru,
  • Belanja Pegawai Tersedia,
  • Penghasilan PNS Penggajian Baru,
  • Belanja Pegawai yang di butuhkan,
  • Selisih Pegawai

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur mengatakan Gaji PNS tidak boleh kalah dengan gaji pegawai swasta, ini yang sedang saya hitung sekarang,” kata Asman di Ambon, Senin (5/12/2016).“Ada yang lembur sampai pukul 22.00 tidak dihitung. Kalau sampai malam cuma dikasih martabak oleh kepala dinasnya, tidak boleh lagi ada kejadian seperti itu. Kalau lembur tiga jam hitungnya berapa, empat jam berapa,” ungkapnya.“Kebetulan saya ini asalnya dari swasta, dari pedagang, jadi saya merasakan betul kalau kerja begini bagimana kita mau profesioal, tuntut kerja tinggi tetapi tidak dihitung lemburnya,” sebutnya.
Untuk mengetahui dengan jelas dan lengkap mengenai Gaji PNS Baru Semua Provinsi dari Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB silahkan langsung saja download filenya yang telah kami sediakan pada link berikut ini:

Tabel Gaji PNS Baru Semua Provinsi  tahun 2017

Untuk membuka file rar silahkan gunakan password informasigurukelas.blogspot.com
Silahkan ikuti tautan di atas untuk mendownload filenya Tabel Gaji PNS Baru Semua Provinsi,semoga informasi yang akami berikan saat ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan pemahaman kita mengenai informasi Gaji PNS terbaru 2017. Sekian informasi pad artikel kali ini,semoga bermanfaat,untuk informasi lainnya silahkan di simak pada artikel lainnya

Belum ada Komentar untuk "Tabel Gaji PNS Baru Semua Provinsi tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel