Contoh SK Panitian Ujian Nasional dan Ujian Akhir Sekolah

Download Contoh SK Panitian Ujian Nasional dan  SK Ujian Akhir Sekolah
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh SK Panitian Ujian Nasional dan Ujian Akhir Sekolah sebagai referensi bagi Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan Sebuah Surat Keputusan dari kepala sekolah dalam menghadapi kegiatan UN dan UKK. Berikut ulasan Sekilas mengenai Surat Keputusan Panitian Ujian Nasional dan Surat Keputusan Ujian Akhir Sekolah:

Contoh SK Panitian Ujian Nasional

Menimbang:
1.Banwa untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah/Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017 perlu dibentuk satuan tugas.
2.Bahwa mereka yang namanya tercantum dalam lampiran keputusan ini mampu untuk ditugaskan dalam pelaksanaan Ujian Sekolah/Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017.
Mengingat:
1.Undang-Undang Nomor 20 tahun 2003.
2.Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2005.
3.Surat Keputusan Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan  Nomor : 800/73/MRS /2013 Tanggal 9 April 2013  tentang  pengawas silang Ujian Akhir Sekolah/Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017.
4.Hasil rapat kepala sekolah dan majelis guru SD Negeri No. 67/I Sengkati Baru tanggal 15 April 2013.
MEMUTUSKAN
Menetapkan            
Pertama:Membentuk kepanitiaan pelaksanaan Ujian Sekolah/Ujian Nasional pada SD Negeri Informasi Guru Kelas Tahun Pelajaran 2016/2017 dengan susunan seperti pada tersebut dalam lampiran surat keputusan ini.
Kedua:Semua bahan dan biaya yang diperlukan dalam melaksanakan tugas dibebankan pada RAPBS yang sesuai untuk itu.
Ketiga:Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai dengan  selesainya tugas tersebut.
Keempat:Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapannya akan dibetulkan sebgaimana mestinya.

Baca Juga : Contoh SK Tim Manajemen BOS dan Download Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Madrasah

Itulah Sekilas mengenai isi dari SK Panitian Ujian Nasional dan SK Ujian Akhir Sekolah yang dapat kami paparkan dalam isi artikel kali ini, dan bagi yang ingin mendapatkan file lebih lengkap mengenai Surat Keputusan ini silahkan langsung saja download file lengkapnya pada link berikut ini..


Demikian yang dapat kami bagikan pada isi artikel kali ini, semoga isi dari artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian yang sedanga Bapak Ibu lakukan mengenai Format SK Panitian Ujian Nasional dan Ujian Akhir Sekolah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Panitian Ujian Nasional dan Ujian Akhir Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel