Contoh SK Tim Manajemen BOS

download SK Tim Manajemen BOS
Pada Artikel kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh SK Tim Manajemen BOS atau Surat Keputusan Kepala Tim Manajemen Bantuan Operasional Sekolah yant tentunya bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu yang sedang berencana dalam membuat sebuah contoh SK mengenai BOS yang sangat bagus sebagai referensi. Berikut Contoh Isi dari Keputusan Kepala Tim Manajemen BOS:
MENIMBANG
Bahwa untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi masyarakat serta   memberikan Pendidikan untuk mengembangkan potensi diri agar dapat hidup mandiri dan melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi. Untuk meringankan beban Masyarakat terhadap pembiayaan Pendidikan dalam rangka wajib belajar 9 tahun yang bermutu. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Tim Manajemen BOS Tingkat Sekolah.
MENGINGAT
1.Undang-undang nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
2.Peraturan Pemerintah nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan.
3.Peraturan Pemerintah nomor 10 tahun 2010 tentang Otonomi Daerah.
4.Peraturan Pemerintah nomor 47 tahun 2008 tentang Wajib Belajar.
5.Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI nomor 37 tahun 2010 tentang Petunjuk Teknis Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2011
MEMPERHATIKAN
Hasil Musyawarah antara Kepala Sekolah, Dewan Guru, Komite Sekolah dan Perwakilan Orang Tua Siswa kelas I-VI pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2012 dalam hal penetapan Tim Manajemen Bantuan Operasional Sekolah SD Negeri 1 Batu Ampar Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya.

Untuk lebih lengkap dan jelas mengenai SK Tim Manajemen BOS ini silahkan langsung saja download file SKnya secara lengkap pada link yang telah kami sediakan berikut ini:

Download Contoh SK Tim Manajemen BOS

Demikian isi dari artikel yang kami buat pada kesempatan kali ini, bagi yang sedang mencari contoh-contoh Surat Keputasan laninya silahkan langsung saja mencarinya pada artikel lainnya yang telah kami sediakan pada postingan sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Tim Manajemen BOS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel