Aplikasi Koreksi dan Analisis Hasil Evaluasi Ulangan

Download Aplikasi Koreksi dan Analisis Hasil Evaluasi Ulangan
Aplikasi Koreksi dan Analisis Hasil Evaluasi Ulangan ini akan sangat membantu Bapak Ibu dalam melaksanakan Koreksi dan Analisi Ulangan dengan mudah dan cepat, karena di gunakan dalam Ms.Excel yang memiliki sifat otomatis, sehingga menjadikan Aplikasi Koreksi dan Analisis ini menjadi sebuah Aplikasi yang di cari dan di butuhkan.

Pentingnya Koreksi dan Analisis Soal

Mengkoreksi dan menganalisis soal adalah sebuah kegiatan yang harus di lakukan seorang Guru untuk mengetahui kemampuan siswa dalam menjawab soal, selain melihat kemampuan siswa Koreksi dan Anlisis Soal pun akan menjadi sebuah cerminan sejauh mana seorang Guru berhasil dalam memberikan pelajaran yang dapat di terima oleh siswa. Contoh mengkoreksi Ketika anda akan mengoreksi soal ulangan maka lakukan koreksi satu soal terlebih dahulu untuk semua peserta. Misalnya anda memiliki siswa 29 orang, maka ketika anda mengoreksi soal nomor 1 koreksilah soal nomor satu tersebut untuk 29 siswa anda. Dengan cara ini maka anda akan dapat membedakan jawaban siswa yang satu dengan siswa yang lainnya. Sehingga tidak akan ada perbedaan skor yang mencolok ketika jawaban siswa tersebut hampir sama. Nah, bagaimana cukup mudah bukan cara koreksi soal uraian. Dengan cara ini tentu skor yang anda berikan atas jawaban siswa dalam penilaian sangat bijak dan tidak terkesan diskriminatif. Sekarang sudah memasuki masa ulangan akhir semester.Maka dari itu perlunya kegiatan Koreksi dan Analisis Soal.

Bagi yang membutuhkan Aplikasi Koreksi dan Analisis Hasil Evaluasi Ulangan, silahkan langsung saja download Aplikasinya pada link yang telah kami sediakan berikut ini...


Semoga file yang kami bagikan pada artikel kali ini mengenai Analisi Soal dan Koreksi Soal dapat bermanfaat dan bisa membantu mempermudah Bapak dan Ibu dalam melaksankan Koreksi dan Analisis.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Koreksi dan Analisis Hasil Evaluasi Ulangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel