Format Surat Pernyataan Penerima TPG

Contoh Surat Pernyataan Penerima TPG
Format Surat Pernyataan Penerima TPG ini adalah sebuah contoh format surat penerima tunjangan Profesi Guru lemgkap. jadi apabila Bapak dan Ibu adalah penerima TPG maka format ini harus di miliki. Format TPG yang kami bagikan ini sudah sangat lengkap jadi Bapak dan Ibu tinggal isi kolom-kolom yang masih kosong, edit sesuai dengan kebutuhan Bapak Ibu. Tunjangan Profesi Guru (TPG) adalah salah satu bentuk peningkatan kesejahteraan yang diberikan kepada guru yang besarnya setara dengan 1 (satu) kali gaji pokok bagi guru yang diangkat oleh satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh Pemerintah atau pemerintah daerah pada tingkat, masa kerja, dan kualifikasi yang sama.

Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan file Surat Pernyataan Penerima TPG ini, silahkan langsung saja download file lengkapnya pada link yang telah kami sediakan berikut ini...

Download Surat Pernyataan Penerima TPG

Itulah file yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini, semoga file tersebut bisa bermanfaat sesuai dengan tujuan di buatnya surat ini sebagai pernyataan menerima TPG. Sekian dan sampai bertemu pada artikel berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Format Surat Pernyataan Penerima TPG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel