Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar KIMIA untuk SMK Kelas 10 dan XI

Perangkat Mengajar SMK
Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar KIMIA untuk SMK Kelas 10 ini kami bagikan untuk Anda Bapak Ibu Guru yang sedang membutuhkan dan mencari Perangkat Mengajar seperti Pemetaan standar isi, identifikasi SK dan KS,Rancangan penilaian Kognitif,Kriteria Ketuntasan Minimum atau KKm,Program Tahunan,Program Semester,Rincian Minggu efektif,Silabus berkarakter, dan RPP. File prangkat pembelajar ini berada dalam 1 file lengkap.

Sebagai seorang Guru SMK tentunya Perangkat Administrasi Pembelajaran sangatlah penting agar proses belajar mengajar berjalan baik dan benar, sesuai dengan keseharusannya mengikuti RPP,Slabus,Prota,Promes dan lainnya. Perangkat Belajar Mengajar SMK ini tentunya akan sangat di butuhkan untuk melengkapi Administrasi yang telah ada lainnya. Untuk memiliki Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar SMK ini silahkan langsung saja download file lengkapnya pada link yang telah kami sediakan berikut ini...

Download Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar SMK


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Administrasi Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar KIMIA untuk SMK Kelas 10 yang kami sajikan pada artikel kali ini, semoga file yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan dapat di gunakan pada pembelajaran Sekolah Menengah Kejuruan.

Belum ada Komentar untuk "Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar KIMIA untuk SMK Kelas 10 dan XI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel