Soal Kelas 9 PTS Semester 1 Tahun 2019 Semua Mata Pelajaran

Sebentar lagi kegiatan penilaian tengah semester akan segera dilaksanakan. Sudah tentunya kita sebagai Guru yang mengampu pada jenjang SMP dan MTs harus menyiapkan soal untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Soal yang dibuat tentunya harus sesuai dengan Materi Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013, sesuai dengan revisi tahun 2017 dan 2018. Soal yang dibagikan ini pun sesuai dengan materi tersebut.

Soal yang dibagikan tersedia untuk semua mata pelajaran di Kelas 9 yang terdiri dari mata pelajaran Pendidikan Agama Islam PAI BP, PPKn , Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam IPA, Ilmu Pengetahuan Sosial IPS, Prakarya, PJOK, Seni Budaya. Selengkapnya mengenai soal tersebut lengkap dengan jawaban untuk kegiatan pembelajaran K13 pada tahun pelajaran 2019-2020 dapat Anda download pada link berikut ini.
Download contoh Soal Kelas 9 PTS Semester 1 Tahun 2019 Semua Mata Pelajaran
Hadirnya soal ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mencari contoh soal UTS/ PTS 1 secara lengkap untuk Kelas IX. Admin berikan catatan sebelum Bapak dan Ibu menggunakan soal ini harap simak terlebih dahulu apakah telah sesuai dengan materi yang disampaikan dalam kegiatan pembelajaran Kurikulum 2013. Lebih lengkap dan jelas mengneai soal tersebut pada link Unduh dibawah ini dalam bentuk Ms.word (docx) yang dapat dengan mudah Anda edit sesui dengan identitas sekolah/ madrasah masing-masing:

LINK DOWNLOAD SOAL PTS/UTS SEMUA MATA PELAJARAN:
Soal UTS TIK Kelas  SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS SBK Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS PJOK Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS PAI Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS PKn Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS Matematika Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS IPS Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS IPA Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS Bahasa Jawa Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DISINI
Sumber : Arsippembelajaran.blogspot.com

Soal Kelas 9 PTS Semester 1 ganjil / gasal di Tahun 2019 Semua Mata Pelajaran ini diharapkan membantu Bapak dan Ibu yang sedang mencari dan membutuhkan referensi dalam kegiatan penilaian/ ulangan tengah semester.

Belum ada Komentar untuk "Soal Kelas 9 PTS Semester 1 Tahun 2019 Semua Mata Pelajaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel